Kamis, 21 Desember 2017

Italia Trinity Of besar Masters

Liburan di Italia pasti akan memiliki setidaknya beberapa fokus pada karya seni yang fantastis bahwa negara telah menghasilkan. Dikenal sebagai Trinity Great Masters (dan tiga karakter utama dalam Ninja Turtles), Raphael Sanzio, Michelangelo dan Leonardo da Vinci bertanggung jawab untuk banyak karya seni Italia sangat terkenal saat ini.


Sebuah liburan mewah di Italia akan memungkinkan Anda untuk melihat karya-karya ini hebat artistik, dan Anda dapat mengunjungi kota-kota di mana para seniman menciptakan beberapa karya paling monumental mereka. Dari Kapel Sistina ke Raphael kamar, dunia seni yang diciptakan oleh jenius menanti Anda. Dan dengan begitu banyak hotel mewah di Italia untuk memilih dari, Anda dapat memiliki yang terbaik dari kedua dunia, seperti yang Anda bersenang-senang dalam kemewahan dan pengalaman budaya artistik.

Raphael
Raphael Sanzio (biasanya hanya disebut dengan nama pertamanya) lahir pada 1483 di Umbria. Sementara kota ini kecil, tidak harus dihapuskan peta ketika pada liburan di Italia, karena memiliki signifikansi artistik yang besar. Ayah Raphael, Giovanni Santi, adalah pelukis istana untuk Duke, yang menyebabkan meningkatnya minat Raphael dalam seni. Karya-karyanya berkembang menjadi contoh kasih karunia dan kesempurnaan, dan ia kemudian menjadi salah satu arsitek terbesar dan pelukis dari masa High Renaissance.

Liburan Italia dapat membawa Anda ke masing-masing kota di mana Raphael menghabiskan waktu memproduksi karya nya, seperti yang Anda mengeksplorasi karya seni dan keindahan alam dan budaya yang menginspirasinya. Hidupnya dapat dibagi menjadi tiga periode: Umbria, Florence dan Roma. Setiap kota memiliki daya tarik sendiri yang unik, dan layak untuk dikunjungi saat berlibur di Italia.

The 'Raphael Kamar' yang mungkin karyanya yang paling terkenal, ditugaskan oleh Paus Julius II. Ketika tinggal di Roma, Raphael ditugaskan untuk fresco perpustakaan pribadi Paus. karyanya yang paling terkenal adalah ruang pertama ia melukis, dikenal hari ini sebagai Stanza della Signatura. Ini membuat dampak yang menakjubkan pada seni Romawi dan dikunjungi pada setiap liburan Italia.

Leonardo da Vinci
Da Vinci lahir pada tahun 1452 di Florence sebagai anak haram untuk Piero da Vinci dan seorang petani bernama Caterina. Karya-karyanya mungkin telah memacu lebih debat dari seniman lain, dan ia dianggap sebagai jenius waktunya. Liburan di Italia dapat melihat Anda bepergian melalui kota-kota ia menghabiskan waktu yang signifikan di: Roma, Bologna dan Venesia.

Karya-karyanya yang paling terkenal adalah Mona Lisa dan Perjamuan Terakhir, dan gambarnya dari Vitruvian Man dianggap sebagai ikon budaya. Da Vinci telah mendorong perdebatan baru, dengan Dan Brown publikasi The Da Vinci Code, sebuah buku yang, antara lain, terlihat di dan menganalisa misteri di balik lukisan Mona Lisa, menghubungkan ke konspirasi yang jauh lebih besar. Sementara Mona Lisa sendiri bertempat di Louvre di Paris, liburan Italia akan memberikan wawasan tentang dunia di mana ia diciptakan, serta kesempatan untuk melihat beberapa karya lain Da Vinci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar