Jumat, 13 April 2018

Apa Penawaran Jenis Apakah Terbaik lembaran Marmer Dan Countertops

Keindahan dan kehangatan dari granit membuat bahan yang ideal untuk estetika dalam desain rumah. Granit adalah pilihan populer desainer selama beberapa dekade. Menambahkan granit padat, dapur bisa sangat mahal diinstal, dengan harga mulai $ 60 kaki. Meskipun granit sangat populer, granit countertops mungkin tidak untuk semua orang.

Seorang pemilik rumah tidak mau atau mampu untuk berinvestasi dalam granit, atau sebuah rumah di suatu area yang pembatasan, nilai jual kembali. Dalam kasus seperti ini, yang terbaik adalah untuk mempertimbangkan granit tile countertops sebagai alternatif yang dapat diterima untuk instalasi batu padat.



Granit tile countertops terbuat dari batu yang sama seperti yang diinginkan, granit padat. Semua elemen yang diinginkan dari granit tetap sama di ubin. Tidak semua blok yang diambil dari tambang, cukup besar untuk lembaran untuk countertops yang solid. 

Blok yang lebih kecil dan lembaran yang rusak akan berkurang di ubin persegi berukuran 12, 24 atau 36 inci diameter. Granit ubin memiliki berbagai kegunaan yang mencakup instalasi lantai dan kamar mandi premium. Ratusan warna yang tersedia untuk menyesuaikan hampir semua skema desain.

Granit tile countertops dapat menahan panci panas tanpa Coasters, dan berfungsi sebagai permukaan yang sangat baik untuk menangani adonan dan gula-gula. Keindahan alam granit tile countertops melengkapi sebagian jenis kayu atau gaya furnitur. Fleksibilitas dari ubin granit menciptakan berbagai macam pilihan untuk instalasi. 

Granit ubin memberikan solusi yang bagus bagi pemilik rumah pada anggaran, sehingga koki rumah untuk menikmati semua manfaat dari granit. Dua puluh empat atau tiga puluh enam ubin inci dapat dirancang atau bahan lain, seperti worktops kayu komposit atau padat. Strategis ditempatkan dua puluh empat ubin inch granit dekat rentang atau oven, ditempatkan countertops yang normal dari panci panas pembakaran harus dilindungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar